Kamera CCTV Arlo Smart Home Yang Sangat Canggih, Tahan Akan Air Dan Tidak Menggunakan Kabel

Kamera CCTV 

Kamera CCTV saat ini sangatlah banyak diminati masyarakat. Karena dengan keberadaan Kamera CCTV di rumah, kantor ataupun tempat umum dapat membantu kita dalam meningkatkan keamanan. Dan mungkin saat ini memasang kamera CCTV adalah hal yang wajib dilakukan oleh masyarakat karena hal ini sangat membantu kita dalam mewaspadai tindak kejahatan apapun, kecuali itu rekaman yang telah terekam dalam CCTV dapat menjadi bukti yang kuat untuk menguak suatu kejahatan.

Ya, tak heran lagi sekarang banyak macam kamera CCTV yang tercipta karena adanya peningkatan dalam menggunakan kamera CCTV dalam masyarakat. Kalau kita ingin memasang kita tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan kita, kamera CCTV ada yang besar,kecil, mahal,murah,canggih,biasa dan ada yang tahan akan air dan masih banyak lagi loh jenis kamera CCTV saat ini. (baca juga : Jenis Kamera CCTV yang sangat Canggih)

Kamera CCTV Arlo Smart Home

Kamera CCTV Arlo Smart Home mempunyai banyak keunggulan, kamera ini dapat digunakan diluar ruangan maupun didalam ruangan dan kamera ini sangatlah tahan akan air meskipun banyak air hujan yang mengenainya kamera ini tidak akan rusak. Keunggulan lainnya dari kamera CCTV Arlo Smart Home ini dapat merekam saat malam hari dalam keadaan cahaya tidak ada (gelap), kenapa kamera ini dapat melakukannya? karena kamera ini mempunyai LED inframerah dengan ukuran 850mm yang diletakkan pada bagian tubuhnya. Sehingga kita yang menggunakan kamera ini tidak akan khawatir saat lampu dipadamkan karena kamera Arlo smart home ini akan tetap setia, akan selalu mengawasi kejadian demi kejadian yang mencurigakan meskipun lampu dipadamkan. (baca juga : Xiaomi Ant Wireless Camera, murah dan mudah)

Kamera ini terlihat unggul pada pendeteksi pergerakkannya, dia mampu memberi kode peringatan pada pengguna melewati aplikasi yang telah diunduh dari perangkat mobile Android dan iOS. Sehingga pengguna kamera ini dapat melihat kondisi ruangan yang telah dipasangi kamera ini meskipun pengguna sedang pergi jauh dari rumah.

Canggihnya lagi dari kamera CCTV Arlo Smart Home ini adalah penggunaanya diciptakan tidak menggunakan kabel sehingga hanya menggunakan jaringan internet untuk mengaktifkan Kamera. Kamera ini di desain memiliki magnet dibagian belakang bodinya sehingga memudahkan kita untuk memasangnya, apa lagi kalau ada benda yang terbuat dari besi, kita dapat langsung menempelkannya sesuai dengan keinginan kita. Kecuali itu Netgear telah menyediakan juga mount magnet digunakan untuk menempelkan kamera supaya dapat merekam dengan sudut 360derajat. Dan mount juga dapat diletakkan di manapun karena memiliki perekat disertai sekrup sehingga dapat menempel didinding atau pepohonan dengan kuat. (baca juga : Kelebihan menggunakan Teknologi HDTV CCTV)

Kamera jenis ini banyak memuaskan para pengguna karena kamera ini mempunyai banyak kelebihan salah satunya dapat merekam video 720p dengan suara yang jernih. Selain itu pengguna dapat melakukan interaksi melalui aplikasi kamera. Dan pengguna merasa dimudahkan dalam menggunakan kamera ini karena kamera ini dapat diletakkan pada tempat yang tak dapat dijangkau oleh manusia.
Berbicara tentang kelebihan dan keunggulan pasti juga ada kekurangannya, nah ini la kekurangan dari kamera Arlo Smart Home, dia mempunyai batrei kamera yang cepat habis disebabkan karena penggunaan sensor dariinframerahnya.

Nah itulah tulisan tentang kamera Arlo Smart Home, Kamera yang mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan dan mudah dalam memasangnya, jika anda ingin memasang kamera dengan jenis ini anda dapat menghubungi toko CCTV yang anda kenal. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera CCTV Arlo Smart Home Yang Sangat Canggih, Tahan Akan Air Dan Tidak Menggunakan Kabel"

Post a Comment