harga dan spesifikasi samsung galaxy S8 April 2017

harga dan spesifikasi samsung galaxy S8 April 2017

harga samsung galaxy s8

smartphone paling canggih ketika ini telah diperkenalkan secara resmi oleh samsung mobile. sambut lah samsung galaxy s8, raja dari segala smartphone android. bersiaplah terpukau dengan desain keren nya yang menawan, performanya yang gahar dan fitur – fiturnya yang tak tertandingi. samsung galaxy s8 ini mirip mitos yang menjadi kenyataan. penkeinginanran mirip apa tampilan, harga dan spesifikasi lengkap samsung galaxy s8 ini ? (baca juga : Cara install aplikasi mobile view Ezviz Hikvision)

samsung galaxy s8 membawa desain yang revolusioner. hadir nyaris tanpa bezel membuat tampilanya keren sekali. tampilan mukanya didominasi oleh layar super lebar 5,8 inchi superamoled qhd+ dengan aspek rasio yang tak lazim yakni 18.5 : 9, dengan aspek rasio yang mirip itu dimensinya jadi lebih memanjang. meski layarnya termasuk besar tapi dimensi samsung galaxy s8 ini tergolong compact (baca juga : fitur dan teknologi samsung s8)

desainya ini membuat kami sungguh kagum. samsung memnyebut layar ini dengan nama infinity display alkeinginannnya adalah layar ini begitu indah dengan lengkungan di bagian samping dan juga di sudut – sudut layar yang sangat cantik. membuat tampilan estetikanya begitu menawan. (baca juga : Tips merawat dan memperbaiki power suplay komputer)

nah untuk kalian yang tertarik dengan smartphone keren ini, berikut ini  referensi harga samsung galaxy s8  dan spesifikasi lengkapnya :

  • Harga :  10 jutaan
  • Nama : Samsung Galaxy S8
  • Kamera Belakang : 12MP, dual pixel autofokus, Led Flash
  • Kamera Depan : 8MP autofokus, F1.7
  • Layar : 5.7 inch Super Amoled Display dengan resolusi 1440 x 2560 Pixels
  • Jaringan : 4G LTE 16 Upto 150Mbps
  • Ram : 4Gb, dengan memory internal 64Gb
  • Chipset : CPU Exynos 8895 + GPU Mali-G71MP20

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "harga dan spesifikasi samsung galaxy S8 April 2017"

Post a Comment