Kamera CCTV Yang Sangat Canggih

Waspada Dengan Kamera CCTV

Saat ini kita tak asing lagi dengan adanya kamera CCTV, dimana kamera ini dapat membantu kita dalam mewaspadai tindakan apapun yang akan membahayakan kita. Kamera CCTV sekarang banyak digunakan oleh masyarakat untuk dipasang di rumah,kantor,dan halaman kecuali itu kamera CCTV banyak digunakan juga ditempat umum seperti mall, jalan raya dan taman guna untuk mewaspadai kejahatan juga. Pokoknya peran Kamera CCTV saat ini sangat penting dan sangat dibutuhkan masyarakat. Kecuali sebagai alat untuk mewaspadai tindakan kejahatan Kamera CCTV juga dapat menguak sebuah tindakan kriminal dan kejahatan hal ini sangat membantu Polisi dalam mengungkap suatu kejahatan. Kamera CCTV ini semakin hari semakin berkembang kecanggihannya sehingga kalau ingin memasanga kamera CCTV lagi kita tinggal memilih sesuai keinginan kita banyak model,dan banyak juga jenisnya serta punya kecanggihan masing-masing. (baca juga : tips dan trik memilih power suplay komputer)
Kamera CCTV Yang Sangat Canggih

Jenis-Jenis Kamera CCTV Yang Sangat Canggih

Berbicara tentang jenis-jenis kamera CCTV, saat ini kita akan membahas tentang kamera CCTV yang sangat canggih yang saat ini ada. Kamera CCTV ini mempunyai banyak jenis dan bentuk tapi tetap setiap jenis kamera CCTV mempunyai kecanggihan masing-masing. Tinggal kita ingin memilih yang seperti apa yang sesuai apa (baca juga : Jenis-Jenis kamera Mini dan kecil) keinginan kita dan kebutuhan kita. Ini jenis-jenis Kamera CCTV yang sangat Canggih itu :
  • Motion Track Web Camera. Kamera CCTV ini dapat mengikuti gerak benda atau seseorang, kecanggihan yang dimiliki kamera ini sangat cocok di gunakan untuk mengintai sesuatu, kecuali kamera ini dapat mengikuti gerak benda atauseseorang kamera CCTV ini dapat mengirimkan email kepada orang yang memasang guna untuk memberitahukan bahwa diruang yang telah dipasang kamera tersebut ada orang yang berada disana. Kalau kita ingin melihat situasi pada ruangan tersebut kita bisa melihat situasi didalam ruangan lewat perangkat digital kita. Canggihnya lagi kamera ini dapat bergerak berputar ke kanan ke kiri 180 derajat ditambah lagi dapat 60 derajat bergerak ke atas.Sangat canggih kan kamera CCTV yang satu ini.
  • Smart IP Camera. Kamera ini memiliki resolusi 4K Full HD sehingga banyak kecanggihan yang dimilikinya seperti dapat mendeteksi jenis kelamin serta dapat mendeteksi plat nomor kendaraan.Ya kamera ini memang dapat membedakan jenis kelamin laki-laki atau perempuan karena kamera ini memiliki teknologi face analyst. Kecuali itu kamera berjenis ini dapat memperkirakan usia orang yang berada di mana kamera itu dipasang ditambah lagi kamera ini mempunyai fitur Licence Plate Tecognition sehingga dapat membaca plat nomor kendaraan.Canggih kan.. Dan yang wow lagi dari kamera ini dapat membaca nomor polisi kendaraan yang laju kendaraan mencapai 200 kilometer/jam. Wow.. banget kan.. ( baca juga : 10 Kamera cctv termurah tahun 2017)
Nah sahabat, Canggih banget kan kamera-kamera ini.. Peningkatan permintaan penggunaan CCTV lah yang mengakibatkan Teknologi Kamera CCTV semakin maju dan Canggih, Sehingga pembuat kamera CCTV dapat menciptakan banyak banget jenis kamera CCTV yang dapat dikategoriakan biasa hingga luar biasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera CCTV Yang Sangat Canggih"

Post a Comment