Macam-Macam Kamera CCTV Mini

Kamera CCTV Mini

Dijaman yang sudah modern ini semua kegiatan atau pun keperluan manusia sudah dimudahkan dengan adanya alat-alat modern yang saat ini ada, Contohnya saja Kamera CCTV, dengan adanya kamera CCTV manusia akan lebih terlindungi dan merasa aman dimanapun mereka berada. Karena sekarang ditempat umum, jalan, rumah dan perkebunan pun banyak dipasang CCTV guna untuk mewaspadai adanya kejahatan yang akan membahayakan diri kita.Dan Kamera CCTV kecuali bermanfaat bagi manusia biasa dia juga sangat bermanfaat bagi pihak kepolisian karena dapat membantu menguak sebuah peristiwa kejahatan yang terjadi dimana-mana. Kamera CCTV mempunyai banyak jenis dan bentuk yang memudahkan kita untuk memilih sesuai dengan keinginan kita.Contohnya saja ada orang yang mempunyai bisnis pertokoan dia ingin mengawasi toko tanpa diketahui oleh orang lain, maka orang ini akan memilih Kamera CCTV Mini untuk dipasang ditokonya. Berbicara tentang Kamera CCTV Mini nih, Kamera ini mempunyai ukuran sangat kecil dan sangat mudah dipindah atau dibawa kemana-mana. Kamera ini mempunyai kelebihan yang berbeda dari kamera CCTV lain, kamera ini mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan dengan kamera CCTV yang lain, kecuali itu kamera yang mempunyai bentuk yang kecil ini tidak mudah diketahui keberadaannya oleh orang lain,sehingga sangat aman. Dan ukurannya yang mungil pula yang memudahkan orang untuk memasangnya.
Macam-Macam Kamera CCTV Mini

Jenis Dan Manfaat Kamera CCTV Mini

Nah berbicra lagi tentang kamera cctv mini ini nih,kamera ini mempunyai banyak jenisnya juga loh,untuk anda yang berkeinginan memasang camera CCTV bertujuan untuk mewaspadai kejahatan tanpa kamera diketahui orang lain, anda bisa memasang kamera cctv mini dengan jenis dan produk yang kita ingini. Ini dia jenis produk dari kamera CCTV Mini.

  1. Kamera Mini Tanpa Kabel, dan dapat di sebut Wireless CCTV 6IR. Jenis kamera ini mudah untuk dipasang karena ukurannya yang sangat kecil. Kameranya hanya memiliki dimensi 3 x 3.5 cm dilengkapi 6LED IR sebagai aplikasi diruang yang cahayanya sedikit. Kamera tersebut sudah memiliki buid in microphone yang berguna untuk menangkap suara yang ada disekitar kamera.  Jenis kamera ini mudah dipasang bukan karena bentuknya yang sangat kecil saja, akan tetapi cara memasangnya tidak memerlukan barket sehingga dapat dipasang dengan cara hanya ditaruh atau dengan cara hanya ditempelkan saja. Kamera ini memiliki jangkauan kamera yang jauh, tembok saja dapat di tembus atau dilewati, jangkauannya kurang lebih 15 meter dan kamera ini menggunakan gelombang 1,2 GHz. Uniknya lagi, kamera ini sangat mudah disamarkan contohnya saja disamarkan pada lukisan didinding, jam dinding atau pun tempat-tempat yang menurut anda aman sehingga tidak ada orang yang tahu bahwa diruangan tersebut ada kamera pengintai. Kamera ini sangat cocok di gunakan pada kantor, rumah atau pun tempat pengawasan anak-anak serta orang tua. supaya anda tambah yakin untuk memilih kamera jenis ini anda perlu tahu kamera jenis ini memiliki beberapa kelebihan, Dan inilah kelebihan dari Kamera Wireless CCTV . Kamera ini sangat mudah dipindah kemana saja sesuai keinginan kita, kamera ini memakai daya kecil tapi sangat sensitif dan mudah untuk dipergunakan, jenis kamera ini adalah tanpa kabel sehingga tidak mengkhawatirkan jika kabelnya akan putus. Dan yang terakhir, kamera ini adalah kamera yang paling aman karena bentuknya yang sangat mungil sehingga dapat terhindar dari pengrusakan kamera.
  2. Kamera Terkecil Dan Mempunyai Harga Yang Murah.Kecuali dengan memasang kamera wireless untuk dapat mengawasi rumah,kantor ataupun tempat penitipan anak-anak serta orang tua tanpa diketahui orang lain, Dan biasanya juga kita pasti memikirkan biaya yang akan kita keluarkan untuk memasang kamera cctv, karena kita ketahui bahwa biaya pemasangan CCTV lumayan banyak, nah ini ada solusinya, dengan memasang kamera terkecil dan murah ini. Kamera cctv ini sangatlah murah dan sangat mudah di pasang tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Kamera ini memiliki Resolution 380 TV line, Lens nya 3.5mm, Infrared distance nya 15M, Pwer adapter nya C12V/500mA.
  3. Kamera CCTV Mini Wirelles Pinhole 1.2Ghz. Kamera ini memiliki sensitivitas yang sangat tinggi dan cara menginstalasi dan mengoprasikannya pun terbilang sangat mudah. kamera ini mempunyai fitur wireless transmisi gambar dan suara, memiliki ukuran kecil, ringan dan menggunakan daya yang rendah, memiliki kepekaan yang tinggi dan memiliki berat 340g. Kamera ini juga sangat cocok digunakan tanpa orang lain tahu. 
  4. Kamera CCTV Mini Wireless Hidden Color Pinhole Spy Cam. Kamera ini memiliki Spesifikasi Memiliki Validitas Pixel PAL-628x582, NTSC-510x492, memiliki 380 garis Definisi Horizontal, memiliki 3 lux Iluminasi minimum, Fokus nya manual adjustable dari 30mm ke Infinity, memiliki berat 20gram, ukurannya 20x22x24 (mm), RF Power 500mW. Power supply AC-DC adaptor (DC+9-12V 500mA.
  5. Kamera CCTV Mini Cmos YS-838-6 Infrared. kamera jenis ini memiliki kapasitas dan kualitas yang sangat bagus sangat pas dipasang dikantor, rumah mau pun toko. Kamera ini mempunyai spesifikasi Power DC+ 12V, Video Output 1VP-P75, Connector Spec GND +12V, Red +9V.
  6. Kamera CCTV Mini Outdoor Anti Air. Kamera ini memiliki 12LED IR Wired Mini terbuka Color Video CCD weterproof kamera, Cmos Sensor gabmbar, Matched dengan lensa dari sudut yang berbeda, Directly nya terhubung ke TV, Daya nya 4.low. kamera ini memiliki 420 TV Line definisi horisontal warna,dengan kamera 12pcs LED leds Inframerah yang dirancang untuk rekayasa dengan sirkuit yang tepat. Pada penerangan yang sangat minim 12LED inframerah lampu LED secara otomatis menyala dalam kegelapan. kamera ini pun mempunyai sistem TV PAL/NTSC yang dirancang dengan shell logam. Pemantauan audio pun sudah menggunakan microfon yang ada dikamera, koneksi kabel nya RCA kabel connection, Kekuatan terang nya DC12V/500mA.
Nah sekarang kita sudah mengetahui jenis dari kamera mini itu apa saja, setiap kamera mempunyai spesifikasi dan kwalitas yang berbeda tetapi setiap kamera mempunyai tujuan yang sama yaitu membantu kita dalam meningkatkan keamanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-Macam Kamera CCTV Mini "

Post a Comment